Baby Sky

::Desember, 2010::

bahkan, ketika kau pun harus pergi,

aku tak apa, benar tak akan apa

atau mungkin, kau lah yang tak akan apa

 

mungkin saat kau tak pernah berpikir untuk datang kembali

aku pun tak pernah berpikir untuk mengejarmu

namun aku tau, aku hilang sesuatu setiap waktu

 

dan bila saja ada seorang yang selalu ada di sisimu di sana

kau bisa saja, kau boleh saja

yang pasti, aku belum akan bisa

karena bagiku, kau belum menjadi cerita, kau masih nyata

 

bagiku, kau masih ada

 

=Rahmi Kurniasih=

Leave a Reply

