Baby Sky

Kulit Putih Pucat Song Joong Ki yang Menarik Perhatian

Aktor Song Joong Ki dipuji oleh para penontonnya karena kulitnya yang putih pucat dan lembut.

Pada episode ke 17 Running Man pada bulan Oktober, Song Joong Ki tidak melakukan apapun yang khususnya menunjukkan kulitnya, tapi dia masih berhasil membuat headline.

Dari semua tokoh, dialah yang terlihat memiliki kulit paling bersih, putih, dan lembut.

Penonton berkomentar:

“Aku tidak bisa berkata apa-apa jika aku sedang menonton sebuah variety show atau jika aku sedang melihat foto shoot spread-nya.”

“Kulit Song Joong Ki lebih bagus daripada kulit artis-artis wanita di acara apapun.”

“Dia tidak bisa menyembunyikan penampilannya yang memukau. Sangat memukau.”

 

Ok, dari saya, penulis (Ami) saya juga sangaaaaat menyukai Song Joong Ki oppa..

송중기 오빠를 좋아요. 예쁜 남자.. ㅋㅋㅋㅋ

 

Sumber: TVDaily
Foto: SBS

Leave a Reply

