Baby Sky

Pertunjukan Seni Minangkabau Institut Seni Indonesia di Gedung Perfilman Usmar Ismail

Minggu, 19 September 2010, ISI Padang Panjang mengadakan Pertunjukan seni Minangkabau di Gedung Perfilman Usmar Ismail, Jakarta Selatan.

Acara ini mengundang banyak orang2 penting  (cielaaa)

Saya, sebagai pagar ayu (lo pasti pada gubrak ngebayanginnya) berangkat sama panitia yg lain berangkat jam 2 siang (telat 1 jam dari jadwal) dari kampus UI menuju lokasi acara pake bus yg sumpah, gerah banget di dalamnya.

Sejam kemudian, kita dah nyampe di Usmar Ismail Hall.

Saya buru2 nyari tempat pw trus bikin tugas LTM buat besok yg selama ini saya lalaikan (jiah, bahasanya, bilang aja males ~~ =D)

Jam 5 sore, saya dah didandanin sama Kak Nilam, Kak Ayu, dan Gebi.

Hasilnya:;

*kalo lo mau ngakak, ngakak aja… gua dah ketawa duluan~~~

Sebagai pagar ayu, saya tugasnya nyapaaaaa semua tamu dg senyum semekar-mekarnyaaaa.

“Selamat datang pak, selamat datang buk, silakan~~~”

yah, begitulah~~

ni acara masih berlangsung. saya nyempetin buat postingan bentar.

*ga tau ni kapan pulangnya.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s