Baby Sky

SHINee @Tennis Indoor Senayan (?) :: Amin!!

Semalem waktu gue lagi browsing, gue liat status fb temen gue, Anis bilang : “Arirang bikin geger aja!!” Gue antara ngeh dan ga ngeh iseng aja komen : “napa nis??”

Beberapa menit kemudian ada notif, anis komen statnya balik, gue jg dg isengnya (lagi) liat. Di sana Anis bilang: “SHINee @Tennis Indoor Senayan 12 Oktober 2010.

What???

Gue buru2 browsing dan sms temen2 gue.

Ternyata di wall nya fb Arirangworld udah penuuuuuuuuuh banget sama orang yg nulis datanya

Name, age, gender, email, phone..

yaudah, gue juga bikin kaya gituu..

Terus gue liat announnya:


2010 Specialties to Indonesian club

ㅁ Catch! the CLOSER stage

You can receive the ticket by becoming Arirang fanclub members on facebook.

Please leave your information (name, age, gender, phone number) to

the email address written below. First 300 people only.

– Ticket receipt location: Will be notified on Arirangworld facebook separately

– arirangFC@arirangtv.com

ㅁ Inviting “Korean-Indonesian Friendship Festival”

– Date: October 12th / 19:30~21:25

– Location: Sniyan Tennis Court

– Organization: Arirang

– Main performers: Padepokam Bagong Kusudiarjo, Shinee (singer),

Sonhoyong (singer), Gujunyup (singer), Naomi (singer), etc

Terus, gue kirim imel dg format yg sama ke
arirangFC@arirangtv.com
webmaster@arirangtv.co.kr
huaaaa…
mudah2an gue dapet yaaa…
^^
key minho oppa!! wait me!! im going to meet you!!

3 responses

  1. inrika

    cara mendaftarnya gimana sih kak?

    September 15, 2010 at 2:15 pm

  2. haii..

    eh eh lo udah dapet balesan dari email itu blon??
    gue blon juga, tapi temen-temen gue yang udah ngirim dari lama dapet balesan failure notice dari arirangFC itu..

    ada cara laen gak sih selaen itu? ada tiket di luar free tiket kagak ?
    gak jelas gini sih jadinya..
    kalo tau email gue yaah🙂
    salam, shawol .

    September 16, 2010 at 7:13 pm

    • waa~~ gue bilangnya juga gitu!!
      ga tau de cara lainnya apaan, denger2 emang ga ada yg dijual tiketnya~~~
      TT.TT

      September 19, 2010 at 4:22 pm

Leave a Reply

