Baby Sky

LEE MIN HO menjadi seorang SEXY PALYBOY @ City Hunter

Perusahaan Manajemen Lee Min Ho, Starhaus Entertainment, mengungkapkan serial terbaru Lee Min Ho di SBS, berjudul City Hunter..

Lee Min Ho akan memerankan peran playboy, yang meskipun tak berdaya di hadapan wanita cantik, tapi memiliki keahlian yang hebat dan kelincahan saat investigasi, dan juga karakter manusiawi yang meluap dengan karismanya.

Sejak film akan segera dimulai pada bulan November, Lee Min Ho akan dilatih untuk adegan aksi dan senjata api dalam rangka untuk menggambarkan peran Kang Jin

Perusahaan manajemennya mengabarkan Osen melalui panggilan telepon bahwa “pasti akan bertindak praktek tapi kali ini akan ada hal-hal yang ia harus dipersiapkan dulu. Selain adegan aksi, dia juga telah berlatih dengan senjata api. Sebelum film dimulai, ia akan pergi melalui pelatihan yang menyeluruh sehingga dia dapat lebih menyapa penonton dengan peran Kang Jin saya berharap orang2 akan selalu berusaha untuk itu.. ”

Kru produksi drama mengungkapkan bahwa meskipun permintaan dipadamkan untuk mencari perusahaan produksi dibedakan dan cast terkenal untuk drama ini, produksi itu tidak terwujud ini sepanjang waktu karena penulis asli (penulis manga) bersikeras pada kesempurnaan. Sejauh ini drama ini belum berhasil diproduksi di Jepang. Ini akan menjadi drama pertama yg diadaptasi dari manga tersebut yang pertama kali diterbitkan 13 tahun lalu.

Drama itu akan didasarkan pada manga Hojo Tsukasa di bawah nama yang sama. Tokoh utama laki-laki memecahkan misteri untuk klien wanita cantik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s