Baby Sky

Wisuda dan Penyambutan Mahasiswa Baru UI 2010

Hari ini, 26 Agustus 2010, gue ke balairung UI buat menghadiri acara wisuda dan penyambutan maba. Gue berangkat dari asrama jam setengah tujuh pagi pake angkot (soalnya bikum belom jalan).

Nyampe di sana gue ma ranti en Seli make jakun dg makara masing2 tertempel di dada kiri kami. (heheee).

Acara dimulai, lagu demi lagu kami nyanyikan dg hikmat. Pas para wisudawan/ti masuk kita semua sorak gembira bayangin kita ada di sana paling lama empat taon lagi.

Para kakak yg cum laude ditayangin satu2 per fakultas beserta nilainya. Paling tinggi se ui kakak *lupa namanya* dari FE dg IPK 3.90 *plok plok plok. . . .*

Pas FIB masuk, mc nya bilang taon ini angkatan pertama anak sas korea yg diwisuda, trus ntar foto sama dubes korea yg di Indo.. *mupeng. . . .*

Oya, taon ini ada 2 sunbae gue yg diterima melanjutkan s2 nya di korea, yg satu di seoul nation university *plok plok plOk.. . . *, satunya lagi lupa gue di mana, yg pasti di korsel dong. . . . hehee

Mudah2an gue nih selanjutnya

AAAAAAMIIINNN. . . . . . ..

Nih, dokumentasi gue. . .

yang di tribun tuh maba beberapa fakultas, yg di bawah tengah para wisudawan/ti, di pinggir tamu dan keluarga, di depan/panggung adl rektor beserta guru2 besar + dekan dll

para cum laude dari masing2 fakultas

ini seorang cum laude dr FT nyanyiin lagu *lupa judulnya*

Leave a Reply

