Baby Sky

Training ESQ Way 165 Maba UI 2010

24-25 Agustus 2010, buat maba ui 2010 diadain training esq buat mencerdeskan emosional dan spiritual kami dalam rangka mempersiapkan pemimpin masa depan untuk indonesia emas. Kami yang dari asrama disediakan beberapa armada bikun untuk mengantarkan langusng ke PRJ. Di samping anak2 asrama, temen2 yg ga asrama juga boleh naik bikun. Kami berangkat jam 5 subuh dari asrama.

Setelah perjalanan lebih dari satu jam, kami sampai di PRJ Jexpo. Untuk training ini kami dibagi di dua tempat, yaitu hall B dan hall D. Saya kebagian di hall B. Acara pembukaan oleh Bapak Ary Ginanjar, sang presdir di hall D, sedangkan yang di hall B menyaksikannya lewat 6 big screen secara live. Acara pembukaan dihadiri oleh orang2 penting yg saya ga ingat siapa2 aja.

Acara berlangsung sampai jam 6. Di hall B kami dipandu oleh Kak Hedi dan Kak *lupa*. Mereka luar biasa menyenangkan. Selama acara banyak hadiah yang dibagi-bagikan, yel2 yg selalu dikumandangkan, game, dan kami benar2 BERSENANG-SENANG (jargonnya kalo ditanya ‘sedang apa Anda di sini??’) Sayang banget saya ga dapet boneka mr. zero hadiahnya. Warnanya kuning, saya suka.😦

Buka di sana saat magrib (disediakan panitia), abis itu, jam 7 bikun berangkat mengantarkan balik ke asrama.

Hari kedua, juga begitu lebih kurang. Pada sesi terakhir datang Bp Hatta Rajasa yg datang menggantikan Bp SBY yang seharusnya datang. Tapi, seperti sebelum-sebelumnya, saat menteri berbicara di depan, saya selalu ngantuk dan tertidur. Saya jadi paham kondisi para anggota DPR terhormat yang tertidur saat rapat. HAHAHAHAAA. . . .

Secara keseluruhan, training esq basic ini bagus dan bermanfaat untuk saya (amin) dan bagi temen2 saya. disini, kami semua berpelukan dan bernyanyi, tak tahu lagi perbedaan agama dan ras. Di sini kami mengenali potensi diri kami yang menjadi modal kesuksesan kami kelak. Di sini kami mengetahui dan menyadari tujuan utama hidup kami, yaitu segala sesuatu untuk mengabdi pada Tuhan kami, untuk mendekatkan diri dg Pencipta kami.

Semoga, 2020 benar2 tahunnya Indonesia emas. Dan para pemimpinnya adalah kami semua!!!

Hidup Mahasiswa!!
Hidup Rakyat Indonesia!!

Leave a Reply

