Baby Sky

Buka Bareng / Buko Basamo IMAMI 2010

Minggu, 22 Agustus 2010, diadakan acara buka bareng anak2 imami (ikatan mahasiswa minang). Buat kalian yang kagak tau minang (sumpah, bete banget gue kalo ada yang gak tau minang itu apa), minang itu adalah suku di sumatera barat. Jadi imami merupakan paguyuban untuk mahasiswa dari daerah sumatera barat. Dan FYI nih, katanya, IMAMI adalah paguyuban kedaerahan terbesar di UI. . . *plok plok plok plok. . . .*

Jadi, acaranya tuh diadain di rumah kontrakan Da Hafis, di kober. Gue jalan kaki dari asrama menuju tempat buka, bareng beberapa temen gue.

Pas udah dateng, ternyata RAMEE BANGET!!! Kaya dah mau hajatan gitu. Pas gue masuk SESEK BANGET!! Gau tau ding, berapa orang yg hadir.

Kagak berasa lagi di depok, tapi berasa di padang.

Waktu dah ,buka kita dikasih air putih dan air sirop. Terus kita bareng ke masjid deket situ buat solat magrib. Kita yang cewek celingukan di sana, nyariin tempat wudu cewek. Sedangkan yg cowok sudah dg riang gembiranya berwudu. Terus, gue pergi ke arah seberang tempat wudu, yang juga ada mereka para laki2, gue ketok pintunya, trus bilang “eh, bukannya ini tempat cewek ya?” terus giliran merekanya yg celingukan bego, terus pindah ke seberang. Padahal kan gue ngasal aja.. hehee…

Abis solat magrib, gue ma temen2 balik lagi ke tempat buka buat makan nasi. Pas dibukaaa… Jeglek!! Udah tau ini acara imami, orang minang kan suka makanan pedes2, eh cabenya malah ga ada… T.T

Pas makan gue ngobrooool terus ma temen2. Walhasil, gue yang kelar paling telat makannya… trus temen gue bilang “dasar! Lo juga sii, makan sambil ngobrol…”

Abis makan, ada sambutan2 gitu, dari PO acara, Khalis, trus ket imami 2010 da Ibnu, 2004, 2006, dll (kagak ingat!!) intinya, acara ini penting sekali untuk membuat imami makin solid. Maba ui dari sumbar tahun ini aja ada 240 org, jd peningkatan kuantitas harus diiringi dg peningkatan kualitas. Gituu…

Pas, pulang, gue ma temen2 beres2 dulu. Nah, yg asrama pulang bareng2. Tp di pinggir jalan gue sempet liat ada yg jual martabak. Gue udah pernah beli dan itu ENAK banget!! Jadi gue berhenti sebentar. Eh lama kelamaan temen2 yg laen juga berhenti dan beli. Akhirnya kita pulang LAAMAAAA banget.. hehee…

Abis beli martabak, kita, sekitar 30 orang berdiri di pinggir jalan margonda nungguin angkot. LAMAAA banget!! Ya iyala, mana ada angkot yg bener2 kosong jam segitu di sana. Setelah lama menunggu, ga tau dari mana, kita dapet angkot kosong yg mau nganterin kita langsung ke asrama. HOREEEE. . . .

Coba lo bayangin, angkot sekecil upil itu, diisi ma 15 orang di belakang, dan 2 orang di depan. Mending kalo kurus kutilang semua. Ada yg gede lagi badannya. Udah sempit, HEBOH lagi!! Teriak2 pake bahasa minang. Lagi, gue bilang, ini bukan angkot depok, tapi ANGKOT PADANG!! Ga lupa, foto2 di angkot.. hehee

Nyampe di asrama, wajib lagi FOTO2!!!

Trus bubar deh ke kamar masing2. . ..

Tscush. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s