Baby Sky

Super Show 3 Unfolds

Setelah sangat diantisipasi  “Super Show 3” malam tadi, daftar kota-kota berikutnya yang paling ditunggu telah terungkap.

Itu terungkap pagi ini melalui akun twitter Shindong, yang menyatakan bahwa tempat untuk tampil termasuk Seoul, Qingdao, Beijing, Nanjing, Guangzhou, Bangkok, Singapura, Manila, Shanghai, Taipei, Kuala Lumpur dan Hong Kong. Tidak ada tanggal pasti yang ditetapkan tetapi kami jamin bahwa kami akan memperbarui sesegera mungkin setelah diumumkan kepada publik. Seperti yang diharapkan ada negara yang lebih dipilih untuk memegang kata menunjukkan dibandingkan dengan Super Show terakhir yang hanya memiliki 7. Ia juga dikabarkan sebelumnya bahwa ada 13 kota namun hanya 12 kota telah diposting. Ini hanya menunjukkan bagaimana permintaan Super Junior, yang juga dibenarkan oleh fakta bahwa orang-orang berbakat ini sangat berkembang dan menunjukkan semangat yang lebih besar bagi industri.

Demam Super Junior telah menyerang sebagian besar Asia dan diperkirakan akan menyebar lebih luas dibandingkan dengan sekarang. Kegembiraan dan sukacita tumbuh sembari acara semakin dekat di mana kita semua tahu bahwa itu akan melahirkan pengalaman yang indah untuk semua orang. Tentunya semua orang akan meledak pada episode spektakuler ini benar-benar telah datang.

Leave a comment